cipto junaedy

Cipto Junaedy

16 Feb 2015 - 22:41 WIB

Sebuah (ini backlink) properti  terjadi ketika properti baru cipto junaedy pasangan setuju untuk mengubah sifat properti. Misalnya, Henry memiliki sebuah rumah, diklasifikasikan sebagai properti terpisah nya, yang terletak di Corona, California. Henry memutuskan ia ingin berbagi properti ini dengan Wendy dan memberinya kepentingan hukum dalam properti. Dalam contoh ini, Henry ingin mengubah sifat rumahnya dari properti terpisah untuk properti masyarakat. Dalam rangka untuk secara sah mengubah properti, atau mengubah sifat properti, Henry harus mengeksekusi dokumen tertulis sesuai dengan spesifikasi dari Kode Keluarga.

Tanpa dokumen tertulis ini, sifat properti properti baru cipto junaedy tidak dapat mengubah dari yang terpisah untuk properti masyarakat. Jadi, jika Henry mengatakan Wendy “Saya ingin Corona rumah menjadi milik masyarakat kami,” pernyataan ini saja tidak transmutasi valid. Harus ada tulisan yang menegaskan niatuntuk mengubah sifat properti.

 

Dalam keadaan tertentu, masyarakat bisa mengembangkan minat properti baru cipto junaedy dalam aset properti terpisah; Namun, meskipun bunga ini baru diperoleh, sifat properti tidak berubah dari properti terpisah untuk properti masyarakat. Itu adalah situasi fakta Pernikahan dari Moore.

Seperti dibahas di atas, tanpa kesepakatan jika tidak, harta properti baru cipto junaedy yang terpisah tetap menjadi milik pemegang properti terpisah. Dalam beberapa kasus, bagaimanapun, masyarakat dapat memperoleh kepentingan dalam properti terpisah. Dalam Pernikahan Moore, Lydie Moore, sebelum menikah, membeli rumah di namanya dan memperoleh hipotek untuk properti itu. Selain itu, dia membuat uang muka dan mulai membayar kembali pinjaman. Ini terjadi sebelum pernikahannya dengan David sehingga kedua rumah dan pinjaman diklasifikasikan sebagai properti terpisah Lydie ini.

 bagaimanapun, harus  memutuskan sejauh mana minat masyarakat dalam properti. Pada akhirnya, Pengadilan memutuskan bahwa minat masyarakat didasarkan pada jumlah dana masyarakat yang digunakan untuk mengurangi total harga pembelian. Selain itu, Mahkamah memutuskan bahwa dana masyarakat digunakan untuk membayar bunga pinjaman dan pajak tidak akan disertakan menghitung bunga masyarakat dalam properti.

Rumah di Rancho Cucamonga  adalah disangkal properti terpisah Wendy karena Wendy mengakuisisi properti dan pinjaman sebelum menikah, menggunakan dana dan kredit sendiri untuk hipotek. Masyarakat mengakuisisi kepentingan dalam properti karena dana masyarakat digunakan untuk membayar pembayaran hipotek. Pengadilan harus, bagaimanapun, kompensasi masyarakat untuk kepentingan mengakuisisi dengan Cipto Junaedy membuat pembayaran hipotek. Efektif, masyarakat akan menerima nilai moneter pembayaran dan proporsional apresiasi properti. Dibutuhkan beberapa langkah untuk menghitung bunga masyarakat.

Langkah Satu: Hitung Kepentingan Masyarakat

Untuk menghitung bunga masyarakat pengadilan akan membagi harga pembelian, di sini $ 100.000, dengan jumlah total dana masyarakat yang digunakan untuk membayar hipotek, di sini $ 10.000. Dengan demikian, minat Cmasyarakat adalah 10% dan bunga properti terpisah Wendy adalah 90%.

Langkah Dua: Hitung Apresiasi yang

Perhitungan tambahan diperlukan untuk  menentukan jumlah moneter masing-masing pasangan menerima. Pertama, kita harus menghitung apresiasi properti. Untuk menghitung apresiasi seseorang harus mengurangi nilai pasar wajar dari properti cerai dari harga pembelian asli. Nilai pasar wajar Cipto Junaedy dari rumah pada perceraian adalah $ 150.000. Harga pembelian asli adalah $ 100.000, sehingga apresiasi adalah $ 50.000.

Langkah Tiga: Hitung Jumlah Kompensasi untuk Masyarakat

Pertama pengadilan harus kalikan  kepentingan masyarakat dengan jumlah penghargaan. Di sini benar-benar minat masyarakat apresiasi adalah $ 5.000 (10% minat masyarakat kali $ 50.000 jumlah apresiasi). Berikutnya, pengadilan akan menambahkan $ 5000 untuk kontribusi keseluruhan masyarakat untuk hipotek sama. Berikut masyarakat menyumbang $ 10.000 sehingga minat masyarakat dalam apresiasi ditambah jumlah kontribusi untuk hipotek sama dengan $ 15.000.

Oleh karena itu, total  minat masyarakat dalam properti adalah $ 15.000. Setiap pasangan berhak setengah dari milik masyarakat, sehingga Henry akan menerima $ 7.500 dan Wendy akan menerima $ 7,500.Wendy juga menerima nilai sisa rumah sebagai properti terpisah dan jumlah sisa Cipto Junaedy hipotek ditugaskan untuk sebagai utang terpisah nya .

khusus pembayaran asuransi, dan pembayaran bunga dari perhitungannya. Pengadilan beralasan bahwa pajak, pembayaran asuransi, dan  pembayaran bunga hanyalah biaya dan tidak meningkatkan nilai properti. Pemilik memperoleh nilai dari properti karena ekuitas; karena pengeluaran ini tidak meningkatkan nilai properti mereka tidak dimasukkan dalam perhitungan bunga masyarakat.

Sementara sifat properti tidak  dapat diubah tanpa persetujuan, adalah mungkin bagi masyarakat untuk mengembangkan minat dalam aset properti terpisah. Jika dana masyarakat digunakan untuk membayar utang yang dikeluarkan untuk aset properti terpisah, seperti Cipto Junaedy rumah, masyarakat memperoleh kepentingan dalam properti itu. Bunga yang diperoleh tercermin proporsi  dana masyarakat digunakan untuk membayar harga pembelian asli dibandingkan dengan harga pembelian aktual.

Perhitungan tambahan yang digunakan untuk mencerminkan apresiasi aset. Dengan demikian, nilai moneter ditugaskan untuk masyarakat meliputi uang yang digunakan untuk membayar utang dan jumlah proporsional apresiasi aset. Akhirnya, pajak, pembayaran bunga, dan pembayaran asuransi adalah biaya belaka dan tidak dimasukkan dalam perhitungan. 

Menggunakan properti iarahkan negatif telah menjadi favorit warga Australia untuk membangun kekayaan untuk waktu yang lama - dan sangat mudah untuk melihat mengapa dengan pertumbuhan modal terbukti, kemampuan mudah untuk meminjam untuk membiayai pembelian properti dan pengembalian pajak besar yang bagus di akhir tahun.

Tetapi strategi ini masih  merupakan pilihan terbaik sekarang bahwa SMSFs dapat meminjam untuk memperoleh kedua properti perumahan dan komersial? Artikel ini akan membandingkan setiap strategi dan memberikan beberapa wawasan untuk memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang lebih baik tentang Anda berikutnya (atau pertama Anda) pembelian properti investasi.

Pertandingan pertama - Pembiayaan:

Untuk membiayai pembelian properti investasi Anda, Anda akan perlu meminjam. Ini berarti membayar kunjungan ke teman-teman kita bank. Di Australia pasar kredit rumah didominasi oleh pemain besar - dan dalam hal pinjaman yang tersedia untuk SMSFs itu tidak berbeda. Memimpin pak adalah Westpac, NAB dan St George. CBA juga memiliki produk pinjaman - namun itu lebih ketat daripada yang lain.

The LVRs tersedia ketika  memperoleh pinjaman SMSF dibandingkan dengan pinjaman properti investasi normal sedikit berkurang - biasanya menjadi 72% - 75% untuk properti perumahan dan 65% untuk properti komersial. Ini berarti Anda biasanya akan perlu deposit yang lebih besar jika membeli melalui SMSF - namun untuk sebagian besar orang ini tidak akan menjadi masalah karena kemungkinan besar Anda akan memiliki lebih banyak tersedia di Super Anda daripada duduk di tabungan akun.

Selain LVRs rendah, pembentukan  dan biaya hukum yang dikenakan oleh bank secara signifikan lebih tinggi untuk pinjaman SMSF bila dibandingkan dengan pinjaman investasi properti yang khas. Sekali lagi biaya-biaya tambahan dapat diimbangi oleh uang pensiun tambahan yang telah tersedia - yaitu Anda tidak perlu dana itu keluar dari kantong Anda sendiri.

Ketika datang ke sisi pinjaman - meminjam melalui SMSF selalu akan lebih mahal daripada pinjaman investasi properti khas baik dari segi set up.

Gearing negatif: 1 SMSF: Nil

Ada kompromi di sini meskipun. Jika  Anda secara pribadi memiliki cukup ekuitas tersedia di properti lainnya untuk mendanai sebagian atau seluruh pinjaman SMSF membutuhkan untuk menyelesaikan pembelian properti Anda dapat menjadi bank dan meminjamkan kepada SMSF tersebut. Hal ini disebut ‘pembiayaan anggota’ dan dapat digunakan sebagai pengganti atau gratis untuk pembiayaan bank. Metode ini secara substansial mengurangi biaya pinjaman.

Kedua Match - Pajak:

Anda mungkin bertanya-tanya apa Cipto Junaedy konsekuensi perpajakan yang ketika membandingkan gearing negatif terhadap SMSF yang membeli properti yang sama? Ia bekerja seperti ini: Sebuah properti negatif diarahkan ketika penghasilan kena pajak total yang dihasilkan dari properti kurang dari total biaya yang dapat dikurangkan yang berkaitan dengan itu.

Misalnya jika properti diarahkan negatif Anda adalah biaya tambahan $ 200 per minggu, selama periode satu tahun buku dikurangi pajak secara keseluruhan (pendapatan sewa negatif) Anda akan menjadi sekitar $ 10.000. Jika Anda marjinal tarif pajak penghasilan adalah 30% + 1,5% Medicare Anda akan mengharapkan pengembalian dana sekitar $ 3.150 pada akhir tahun. Secara keseluruhan Anda masih keluar dari saku sekitar $ 7.000.

Jika properti dengan biaya yang sama Cipto Junaedy diadakan oleh SMSF Anda, Anda dapat gaji mengorbankan $ 200 pendapatan sebelum pajak untuk menutupi pembayaran pinjaman dan biaya terkait properti lainnya. Anda tidak membayar pajak penghasilan atas jumlah yang Anda gaji pengorbanan, jadi jika jumlah yang totalnya mencapai $ 10.000 per tahun - kemudian hanya seperti contoh di atas penghematan pajak Anda adalah sama - tapi bukannya membayar ATO minggu ke minggu dan kemudian mendapatkan pengembalian dana di akhir tahun, Anda hanya tidak membayar pajak atas uang itu sama sekali.

Sekarang, karena Anda mungkin tahu majikan apapun ‘kontribusi lunak’ seperti pengorbanan gaji ke Super yang kena pajak dengan dana super di 15%. Namun, SMSF ini juga berhak atas potongan sama yang berkaitan dengan properti yang Anda - yang berarti akan ada dampak pajak nihil.

Jadi, ketika Anda membandingkan strategi, minggu dampak pajak minggu adalah sama. Namun, ketika menjadi waktu untuk menjual properti dan menyadari ibukota memperoleh SMSF adalah pemenang. Jika properti ditahan selama lebih dari dua belas bulan, SMSF membayar 10% dari capital gain - jadi jika properti itu dijual untuk $ 150k lebih dari yang Anda dibayar, SMSF akan membayar $ 15k pajak keuntungan modal. Sebagai perbandingan jika Anda memegang properti di nama pribadi Anda dan Anda memiliki upah penghasilan $ 80k, pajak dan Medicare hutang akan hanya di bawah $ 30k.


TAGS   Cipto Junaedy /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive